Baju Koko Kashmir Modern Murah

Rp 150.000

 ==>  Dapatkan Baju Koko Kashmir Modern terbaru dengan harga yang murah | Miliki untuk meningkatkan Ibadah Puasa Ramadhan dan lebaran.


Baju Koko Kashmir murah, Baju Koko Kashmir Modern, Baju Koko Kashmir Terbaru

Baju Koko Kashmir Modern Murah

Baju Koko Model terbaru di Tahun 2014 ini memang bermacam -macam, salah satunya produk dari Kahsmir, salah satu perusahaan yang sudah terkenal yang memproduksi busana muslim. Busana Muslim Kashmir setiap tahunnya mengeluarkan produk – produk terbaru yang menarik dan trendy. Baju Koko yang satu ini merupakan baju koko yang banyak diminati masyarakat dengan model bordir pada bagian depan ke sampin membuat penampilan lebih elegan dan bergaya.

Baju Koko Kashmir yang satu ini terbuat dari bahan yang berkualitas yaitu katun terbaik, Bahan yang digunakan dari bahan yang nyaman ketika digunakan dan tidak mudah kusut ketika setelah dicuci. baju Koko model terbaru ini juga bisa anda gunakan untuk pergi ke berbagai acara, baik untuk silaturahmi maupun untuk acara keagamaan.  Baju Koko kashmir sudah terkenal sejak dulu, yang selalu mengutamakan kualitas sehingga sampai sekarang sudah banyak yang merasakan kenyamanan sehingga masyarakat banyak masih tetap menggunakan produk kashmir.

Baju Koko Model terbaru lengan pendek ini dengan desain simpel dan keren, yang bisa anda gunakan untuk aktifitas sehari-hari maupun untuk kerja dikantor pada saat menggunakan pakaian bebas. Baju Koko Model terbaru ini dengan kombinasi bordir motif bunga pada bagian atas sampai pada bagian leher, jadi lebih kelihatan elegan ketika digunakan. Baju Koko Merk kashmir ini mengandalkan kualitas bahan dan desain agar tetap menjaga kepercayaan pelanggan.

Baju Koko Kashmir Baru, Model Koko Kashmir Modern, Baju Koko Kashmir Terbaru


Dengan berbaju koko hidup lebih tenang dan religius. Kemana – mana jadi terasa aman saat mengenakan pakaian baju koko karena bisa meredam amara dan sifat-sifat tercela. Pepatah mengatakan penampilan seseorang bisa mencerminkan perilakunya, jadi apabila ada yang suka berpakaian busana muslim maka akan kelihatan sofan dan menawan. Baju Koko di buat memang khusus untuk pakaian yang digunakan baik untuk ibadah maupun aktifitas.  Silahkan Dipesan baju koko kashmir ini sesuai dengan format sms yang ada dibawah ini

_______________________________________________________________________________
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Detail Produk :

Kode : KR1 – 05

Nama Baju :  Baju Koko Kashmir

Harga : Rp 150.000

Bahan : Katun Bordir

Size  : M, L, XL

 

Cara Pemesanan :

Pemesanan melalui  SMS  sesuai dengan  format seperti dibawah ini :

Kode , Nama  Baju , Size, Jumlah,  Nama Pemesan, Alamat Pengiriman

Contoh :  KR1 – 05 ,  Koko Kashmir, M, 1 pcs,  Safri,  Ds. Kupal RT/RW 01 /02 Kec.Bacan Kab. Halsel

>> Kirim ke Nomor HP : 0852 4076 4122

*Note : Tunggu balasan dari kami , akan kami informasikan ketersediaan barang dan biaya total yang harus ditransfer
 
 
TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI




Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Baju Koko Modern Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger