Baju Koko Lengan Pendek Modern

Rp.145.000

Baju Koko lengan pendek yang satu ini juga tidak kalah menarik dari baju koko yang lain. Dengan desain bordir berwarna coklat dan list di area kancing membuat baju koko lengan pendek ini lebih flesible dan modern. Baju Koko dengan model kancing segitiga yang berwarna coklat ini cocok anda gunakan atau di serasikan dengan bawahan celana atau sarung yang berwarna senada akan terlihat lebih menarik dan elegan. Baju Koko lengan pendek ini merupakan produk terbaru di tahun 2014 ini.

Dengan memakai baju koko seseorang lebih memiliki aura religius di bandingkan dengan memakai baju biasa, karena baju koko merupakan bentuk fisik dari suatu yang menandakan bahwa orang tersebut adalah orang muslim.  Baju koko sangat cocok digunakan kemana – mana baik di acara resmi maupun santai. Karena baju koko lengan pendek yang simpel tidak begitu banyak bordiran lebih cocok digunakan ke berbagai acara. Baju Koko lengan pendek dengan model terbaru dengan bahan kain katun yang bagus ketika di gunakan akan terasa nyaman

Baju Koko Lengan Pendek Modern, Baju Koko Lengan Pendek Murah
Baju Koko Lengan Pendek Terbaru

Baju Koko Merk dari Kantata merupakan perusahaan yang khusus memproduksi pakaian muslim baju koko, dan di setiap tahunnya pasti mengeluarkan produk – produk terbaru yang menarik dan pastinya banyak peminatnya di kalangan masyarakat. Baju Koko dengan bahan katun yang adem dan tebal akan membuat kenyamanan saat digunakan.

Model Baju Koko Modern 2014



Silahkan dipesan baju koko lengan pendek model terbaru yang satu ini sebelum kehabisan stok, karena baju koko yang satu ini tergolong banyak peminatnya sehingga jangan tunggu sampai kehabisan produk yang satu ini. Cara Pemesanan sangat mudah dengan cara mengirim SMS kode produk dan ukuran baju yang anda inginkan. Penjelasan format sms sudah ada di bawah ini.

Detail Produk :


Kode : K – 02

Nama Baju :  Baju Koko Kantata

Harga : Rp 145.000

Bahan : Katun Bordir

Size  : M, L, XL


Cara Pemesanan :



Pemesanan melalui  SMS  sesuai dengan  format seperti dibawah ini :

Kode , Nama  Baju , Size, Jumlah,  Nama Pemesan, Alamat Pengiriman

Contoh :  K – 02 ,  Koko Kantata, M, 1 pcs,  Safri,  Ds. Kupal RT/RW 01 /02 Kec.Bacan Kab. Halsel

>> Kirim ke Nomor HP : 0852 4076 4122

*Note : Tunggu balasan dari kami , akan kami informasikan ketersediaan barang dan biaya total yang harus ditransfer

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Baju Koko Modern Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger