Baju Koko Pria Lengan Pendek

Rp 85.000

 ==>  Dapatkan Baju Koko Pria Lengan pendek dengan Model terbaru yang Modern dan dengan Harga yang Murah | Kualitas terjamin.

Baju koko Pria Lengan Pendek, Baju koko Pria Modern, Baju koko Pria Terbaru

 Baju Koko Pria Lengan Pendek

Baju Koko yang satu ini memang cocok anda gunakan untuk aktifitas sehari-hari, baik untuk ibadah maupun untuk santai dirumah. Busana Muslim Pria termasuk harganya murah karena dengan bahan katun yang adem dan motif bordir dengan harga yang cukup terjangkau.  Baju Koko Pria ini sangat simpel dan praktis dengan bordir berwarna kuning keemasan membuat penampilan menjadi menarik dan trendy. Baju Koko dari Produk Fauzy ini juga cukup banyak peminatnya di masyarakat karena bahan yang bagus juga harganya sangat murah.

Baju Koko memang sangat banyak kita temukan di berbagai kota pasti ada yang menjual pakaian muslim pria atau baju koko dengan model menarik dan juga trendy akan banyak orang yang menyukainya. Ada orang yang suka dengan dengan Baju koko Pria motif bordir yang banyak di area sekitar bagian depan, dan ada juga yang suka dengan baju koko yang simpel dengan sedikit bordiran tapi trendy tidak banyak bordiran.

Dengan berbaju muslim koko kita akan merasa nyaman baik untuk berkerja kantoran maupun kerja dilapangan. Memang baju koko sangat cocok ketika digunakan sebagai alat perlengkapan beribadah dari pada pakaian yang lain. Sehingga kita bisa merasakan ketenangan dan kedamaian. Pakaian Muslim untuk pria yaitu Baju Koko Pria Lengan Pendek dimana baju ini sudah sangat banyak digunakan orang muslim yang ada di Indonesia.

Di Negara kita yang tercinta ini masyarakat banyak yang mencari baju muslim ketika disaat mau mendekati Hari Lebaran, dimana permintaan baju koko ini sangat banyak dan ramai. Banyak orang yang memanfaatkan momen ini dengan berjualan baju koko. sehingga sangat laku banyak dibandingkan hari-hari seperti biasa. Karena di saat moment hari Raya masyarakat banyak yang memakai pakain baru untuk melakukan Ibadah sholat Idul Fitri bersama-sama.

Baju Koko Pria Lengan Pendek, Baju Koko Pria Terbaru Lengan Pendek, baju Koko Lengan Pendek Modern

 Untuk cara mendapatkan baju koko ini sangat mudah, silahkan anda ikuti langkah format sms yang ada dibawah ini dengan mengetik kode baju dan ukuran baju kemudian kirim ke nomor yang ada tersebut


------------------------------------------------------------------------------------------------
_______________________________________________________________________

Detail Produk :

Kode : FZ – 05

Nama Baju :  Baju Koko Fauzy

Harga : Rp 85.000

Bahan : Katun Bordir

Size  : M, L, XL

 

Cara Pemesanan :

Pemesanan melalui  SMS  sesuai dengan  format seperti dibawah ini :

Kode , Nama  Baju , Size, Jumlah,  Nama Pemesan, Alamat Pengiriman

Contoh :  FZ – 05,  Baju koko Fauzy, M, 1 pcs,  Safri,  Ds. Kupal RT/RW 01 /02 Kec.Bacan Kab. Halsel

>> Kirim ke Nomor HP : 0852 4076 4122

*Note : Tunggu balasan dari kami , akan kami informasikan ketersediaan barang dan biaya total yang harus ditransfer
 
 
TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Baju Koko Modern Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger