Model Baju Koko Pria Uje 2014

Rp 109.000

 ==>  Model Baju koko Pria terbaru ini adalah Baju Koko yang sering dipakai Oleh Ustad Jefry. Dapatkan dengan Harga termurah hanya disini.


Model Baju Koko Pria Uje Terbaru, Desain Baju Koko Ustad Jefry

 Model Baju Koko Pria Ustad Jefry Uje

Baju Koko yang satu ini memang identik dengan ciri khas baju muslim pria yang basanya digunakan oleh seorang Ust. Jefri Al Buchori (Alm.). Baju Koko Pria dengan model yang terbaru ini memang banyak yang menyebut seperti baju koko yang sering dipakai oleh ust. Dengan model baju koko tanpa kerah atau kerah oblong ini memang juga banyak peminatnya dengan model yang simpel dan praktis. Baju Koko Produksi dari Katenzo ini memang khusus untuk memproduksi baju koko dengan model kerah oblong dan berkerah.

Dengan model yang menarik baju koko memang salah satu dari bentuk fashion busana muslim pria yang pemakaiannya melonjak ketika mau menjelang Ramadhan. Dengan berkembangnya zaman model baju koko pria mengalami bentuk yang fashionable, sehingga banyak orang yang suka menggunakan baju koko baik untuk keperluan Ibadah maupun untuk kegiatan sehari-hari. Dengan menggunakan baju muslim hidup bisa lebih bertambah senang dan bahagia bersama keluarga.

Baju Muslim Pria dengan model terbaru memang juga perlu untuk digunakan ketika mau melakukan ibadah agar ibadah terasa nyaman dan tenang dengan mengenakan pakaian yang sesuai dan juga untuk menjaga identitas bentuk mensyiarkan dari agama Islam. Dengan motif bordir yang indah dan menarik.  baju Koko yang satu ini didesain khusus dengan motif bordiran pada area dada yang dimodel seperti pakaian pakistan, model bordirannya yang simpel dan model persegi

Model Baju Koko Ustad Jefri, Baju Koko Uje Terbaru 2014, Baju Koko Uje Modern


Bahan baju koko ini juga memang terbuat dari bahan yang bagus, terbuat dari bahan katun yang sedikit licin sehingga tidak mudah lusut dan adem ketika digunakan sehingga bisa meresap pada saat berkeringat, sehingga tidak gerah dan nyaman digunakan. Silahkan dipesana baju koko yang satu ini karena stok persediaannya sangat terbatas. Ikuti langkah pemesanan baju koko ini sesuai dengan format yang ada dibawah ini agar admin bisa medah melayani anda sebaik mungkin.

------------------------------------------------------------------------------------------------
_______________________________________________________________________

Detail Produk :

Kode : KZ – 11

Nama Baju :  Baju Koko Katenzo

Harga : Rp 109.000

Bahan : Katun Bordir

Size  : M, L, XL

 

Cara Pemesanan :

Pemesanan melalui  SMS  sesuai dengan  format seperti dibawah ini :

Kode , Nama  Baju , Size, Jumlah,  Nama Pemesan, Alamat Pengiriman

Contoh :  KZ – 11,  Koko Katenzo, M, 1 pcs,  Safri,  Ds. Kupal RT/RW 01 /02 Kec.Bacan Kab. Halsel

>> Kirim ke Nomor HP : 0852 4076 4122

*Note : Tunggu balasan dari kami , akan kami informasikan ketersediaan barang dan biaya total yang harus ditransfer
 
 
TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA BERBELANJA DI TOKO ONLINE KAMI



Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Baju Koko Modern Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger